Indonesia Sabet 15 Nominasi South East Asia Property Awards

Indonesia Sabet 15 Nominasi South East Asia Property Awards

  • Admin Ventura Propertindo
  • Feb 23, 2017
  • Indonesia Sabet 15 Nominasi South East Asia Property Awards

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak lebih dari 40 pengembang properti di Asia Tenggara berebut untuk memenangkan penghargaan Best of the Best pada South East Asia Property Awards 2016. Acara yang dipersembahkan oleh Hansgrohe dan PropertyGuru ini menempatkan Indonesia sebagai negara Asia Tenggara yang mendapat nominasi penghargaan terbanyak.

Properti asal Indonesia mampu mendapat 15 nominasi penghargaan. Empat nominasi ditujukan pada PT Intiland Development Tbk yang telah membangun properti antara lain Serenia Hills dan South Quartier. Selain itu, developer asal Indonesia lainnya, PT Putragaya Wahana juga mendapat empat nominasi penghargaan di kategori berbeda.

Thailand dan Filipina mampu duduk di peringkat kedua dengan total 12 nominasi penghargaan. Negara Asia Tenggara lain seperti Myanmar mampu mendapat 10 penghargaan sementara Vietnam mendapat sembilan penghargaan. Demikian seperti ditulis Selasa (8/11/2016).

Pengembang properti asal Thailand MQDC Magnolia Quality Development Corporation berharap bisa memboyong banyak penghargaan. Sementara itu pengemban properti asal Filipina yang dijagokan adalah SM Prime Holdings Inc.

Selain memberikan penghargaan bagi properti di Asia Tenggara, The South East Asia Property Awards juga merayakan kesuksesan dari berbagai pengembang properti yang telah mendapat penghargaan di tingkat nasional. Hingga kini, telah ada 150 penghargaan yang diberikan pada pengembang properti di Asia Tenggara.

"Tahun 2016 telah menjadi momentum tersendiri bagi Asia Property Awards. Sejak 11 tahun lalu, kami telah memberikan penghargaan pada properti terbaik di tingkat lokal dengan sistem penilaian yang transparan dan kredibel," tutur Managing Director Asia Property Awards Terry Blackburn.

Acara ini  diselenggarakan pada 23-24 November 2016 di Hotel Shangri-La Singapura. Acara tersebut akan dimulai dengan paparan Property Report Congress dan dilanjutkan dengan malam penghargaan South East Asia Property Awards.

© Liputan6.com

Comments